Emak Libur, Daku Happy...

Emak gue bukan pemaen sinetron, bukan juga anggota DPR, bukan penjual terompet tahun baru juga, emak gue kerja sesuatu yang halal pokoknye. Nah, sangking sibuknya kerja emak gue jarang amat libur kerja. Jadi kalo emak gue libur kerja gue pasti bakalan seneng. Kenapa gue seneng kalo emak gue libur kerja? karena nggak harus bangun di pagi buta buat nganter emak pergi kerja ada beberapa alasan...

1. Pamit

Kalo emak gue libur kerja, seenggaknya kalo pergi kuliah gue bisa ada yang di pamitin sama di salamin gitu. Loe bayangin aja kalo nggak ada yang di pamitin. Waktu gue ngucapin "Assalamualaikum" nggak ada yang jawab, palingan yang ada juga ayam yang petok-petok karna lupa di kasih makan. Trus gue salaman sama gagang pintu. *Miris

2. Makanan

Pulang kuliah pasti perut laper bener, kalo di liat tuh kulit perut udah kisut keriput kayak kakek-kakek abis makan siput. Alot. Sampe meja makan loe pasti bakalan terkejut. *tada!!! semua makanan yang loe suka ada di situ semua. Gara-gara emak punya banyak waktu buat masak. Coba aja kalo emak nggak libur, palingan nyeduh broh.... *sedih amat *peluk panci

3. Kamar Rapi

Udah kenyang saatnya tidur. Buka pintu. *Tada!!! kembali dapet surprise. Kamar yang tadi pagi loe tinggalin kaya kapal pecah udah rapi aja. Trus mata loe nanar ngeliat sekitar kamar kemudian ada efek cling cling bersinar gitu. *lebay!

udah dulu ah, emak gue manggil... kayaknya di suruh kewarung beli cemilan kesukaan emak gue.... terasi.... *lompat balet

Artupays

We Have To Be Crazy Yet So Amazing...

No comments:

Post a Comment

OUR WORK (Instagram: @artupays)