TERONG-TERONGAN?!!!

Ngiklan dulu ah... cari kado unik?  vexel in aja di  artupays.com ada  vexel ,  kartun wajah ,  boneka kayu karakter,  dan masih banyak ka...

0 Comments

CABE-CABEAN?!

Ngiklan dulu ah... cari kado unik?  vexel in aja di  artupays.com ada  vexel ,  kartun wajah ,  boneka kayu karakter,  dan masih banyak ka...

0 Comments

Korban PHP

*Clingak-clinguk, hola pemirsah……. Kali ini gue ngepost soal pengalaman absurd gue di toko buku. Niatnya gue pergi buat berburu M...

0 Comments
Si Kacang Ijo Egois

Si Kacang Ijo Egois

Kali ini gue bakalan ngebahas tentang sayur-sayuran, yaitu kacang!. *pengen jadi tukang sayur broh....? -_____-". KAGAK!!! Kacang ...

0 Comments

Emak Libur, Daku Happy...

Emak gue bukan pemaen sinetron, bukan juga anggota DPR, bukan penjual terompet tahun baru juga, emak gue kerja sesuatu yang halal pokoknye. ...

0 Comments
Senin, 3 Desember 2012 Tertanda "Kegalauan"

Senin, 3 Desember 2012 Tertanda "Kegalauan"

KOMPETISI APA IDEMU?  Pengumuman 50 Besar Posted on Mon, 03 Dec 2012 17:14:29 Hai sobat muda! Tidak terasa kompeti...

0 Comments
Sang Newbie ketemu Expert (Beatboxer)

Sang Newbie ketemu Expert (Beatboxer)

UWWOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!! itu teriakan gue kalo ketemu idola gue. Rasanya seneng banget broh.... Loe tau yang di sebelah gue siapa.....

0 Comments

Musim Mangga = Musim Emosi

Eh bro, lu punya pohon mangga depan rumah? atau pohon mangga tetangga juga boleh. Emang sekarang musim mangga? di depan rumah gue ada pohon ...

0 Comments
Happy Anniversary 1st pipetmagz.com

Happy Anniversary 1st pipetmagz.com

1 November telah tiba..... Happy Birthday www.pipetmagz.com .... Nggak terasa majalah online remaja Jambi ...

0 Comments
Emaaaaakkkk.... Aku Masuk Tipi!

Emaaaaakkkk.... Aku Masuk Tipi!

Hello mblo....*eeh :P, HAHAHA. Sorry broh, maling aja ada yang ngejar .....masak elo kagak.....ngoahahaha *lempar sepatu Sory ya kemarin g...

2 Comments

Dari Misi Ke Misi

Sore broh, hehehe. Kemarin gue nggak ngepost, soalnya lagi ngadat idenya, barusan selesai di benerin, pake sayur asem sama nasi dua piring. ...

0 Comments

"Ibu kenapa langit itu biru?"

"ibu, apa warna langit itu?", tanya seorang anak perempuan mungil. "langit itu biru!", jawab ibunya. "mengapa bir...

0 Comments

Sumpah Di Hati, Sayang Sekali...

Dari judulnya agak aneh, ini lebih ke permasalahan hati atau permasalahan kehidupan?. Tenang, gue bukan tipe orang yang suka mengumbar kegal...

0 Comments

5 Tips Ajigileh Supaya Nggak Ribut Di Kelas

Diam di kelas? Nggak ribut? Nggak rusuh? Ributnya yang berkualitas? Pengennya sih gitu, tapi biasanya fenomena kaya gini cuma terjadi kalo a...

0 Comments

“BULLY” , Mau Bercanda atau Mau "Mencaci" ?

Zaman sekarang “BULLY” udah nge-tren di Indonesia. Eits, ini bukan tren biscuit yang di iklan-iklan ye. Sampai-sampai Komedian aja jadi hobi...

0 Comments

oh nilai..., kau meng-PHP-kan daku....

Abis subuh tadi pagi, iseng-iseng gue coba  buka daftar nilai di website kampus gue. Gue log in pake akun gue, ya iyalah masak akun nenek gu...

0 Comments

Eh... Motor Orang...!?!?

Ceritanya nih masih ngelanjutin cerita yang kmaren sih. Masih ngebahas bersih-bersih sekre tercinta. Hari itu niatnya mau masang instalasi l...

0 Comments

Kisah Sianak Sampah ”Mukena Baru Untuk Ibu”

“Duk… duk… duk….!” Suara beduk adzan subuh dari bawah bukit berkumandang menggempar mengudara, ayam-ayam di kandang bernyanyi bersahutan, ...

0 Comments

OUR WORK (Instagram: @artupays)