ARTupays Is Come Back (ARTQUIZ #1)



Hello guys... lama kagak berjumpa.... *berpelukan. Akhirnya gue balik lagi dengan suasana rumah yang baru. Gimana desainnya bagus yak? *nggak biasa aja tuh! *jleb!. Selain desainnya yang berubah apa lagi hayo yang berubah? *umur lo tambah tua!!! *ngajak berantem. Selain desainnya yang sudah berubah, lihat deh di addres bar kalian, sudah berubahkan?. Kalo dulu gue pake artupays.blogspot.com, sekarang udah pake domain sendiri. Yap!!! Blog gue bertansformasi menjadi Artupays.com *akhirnya *Alhamdulillah yah sesuatu.... *artupays apaan sih?. Emang banyak yang nanyain itu, tapi nggak bakalan gue bahas disini, akan gue bahas di salah satu artikel di kemudian hari yah.
Sedikit berita, karena seri cerita GGS gue berhenti bukan karena gue mati terbunuh sama serigala cecabean, tapi karna gue kena sindrom yang berkepajangan. *apah?! *jeng-jeng, gue kena...... sindrom kemalsan -_____-“ *buk!!! *dilempar sendal
Oke. Balik ketopik awal. Blog ini kedepan akan lebih berguna lagi buat gue. Karena gue jadiin buat tempat nyari nafkah *udah suamiable nih *eaaaakkk *hahahah. Eits... tapi bukan berarti gue nggak bikin cerita yang lucu ataupun menarik lagi. Gue bakalan tetep nulis cerita dan pengalaman gue yang lucu dan menarik kok, bahkan tiap hari *boong amat. Selain itu, gue bakalan ngasih sesuatu yang berguna dan tentunya kalian sukain *apah? *uang? *ngasih gopekan. Yak elah, mata duitan amat sih.... Kedepannya gue bakalan rajin-rajin ngasih kalian ilmu santet perdesainan gue untuk kalian. Gue bakalan buat tutorial ilmu desain yang gue kuasain dan bisa kalian pelajarain dan kita akan menguasai dunia perdesainan bersama-sama *yeay!!!
Selain itu, kabar gembira lainnya lagi...... jeng....jeng....
Sekarang kulit manggis ada ekstraknya loh!!!! *basi amat becandaannya bang?! *hiks
Kabar gembira lainnya, gue bakalan ngadain kuis tiap minggu kedapannya. *yeay!!!! Lagi! yang di beri nama ARTQUIZ.
Mulai dari bagi-bagi desain custom, baik itu Siluet, LineART, Line ART Colour, Vector (Sketsa Wajah Kartun), KomiKarakter, Vexel, WPAP, dan OBEY STYLE. Gue bagi-bagiin itu secara gratissss... tis... tis... tis... *thug life!!! *yeah!. Dan sekalian gue anggap itu sedekah buat kalian pembaca setia gue. Karna gue nggak bisa sedekah duit *miris banget *hahahha. Selain ngadain ARTQUIZ, gue juga bakalan ngadain ARTPROMO di hari-hari tertentu, makanya rajin-rajin maen kesini biar dapet berita ARTQUIZ dan ARTPROMO terupdate. yaps!!!.
Nah untuk kuis pembuka gue akan bagi-bagi Line ART gratis buat 5 orang yang beruntung *syedaaaappp. Line art apaan yak? nih liat di mari >>> Line ART
Nah gimana buat cara ngikutinnya? Gampang kok, segampang aku mendapatkan cinta kamu.... *eaakkk *modus
Ini nih rules-nya :
1.       Baca rules-nya yang bener jangan sampe ada yang kelewat
2.       Follow akun instagram @artupays
3.       Like fanpage FB artupays.com
4.       Mention @artupays dan tag 5 orang temanmu
5.       Repost dan share info ini baik di akun FB ataupun Instagram kamu

 

Mudah kan? Mudah bangetlah.... nah kalo sudah, banyakin berdo’a siapa tahu kamu menjadi salah satu di antara 5 orang yang beruntung tersebut. Kalo nggak menang gimana? Gampang mah.... nggak usah galau, resah, ataun gundah gulan. Kamu silakan ikutan kuis promo dari artupays.com di minggu selanjutnya, siapa tahu rejeki kamu di situ. Kalo nggak menang lagi? Berarti kamu kurang sedekah sama orang lain. Sedekahin cinta kamu buat aku misalnya, eaaakkkk. Hahahha.... gue tunggu yak mention dari kalian semua muaacccchhhh *yang baca muntah *hoeeekkk!!!

Artupays

We Have To Be Crazy Yet So Amazing...

No comments:

Post a Comment

OUR WORK (Instagram: @artupays)